Langsung ke konten utama

HAAAAALOOOOO !!!!!

Selamat datang di blog pribadiku !
Sudah lama sekali aku ingin menulis sebuah postingan khusus untuk kamu, yang saat ini sedang membaca, yang menanti cerita baru, yang memberi surel dan pesan-pesan manis..

Untukmu, yang membaca tulisan ini, izinkan aku berkisah sedikit tentang tulisan-tulisan yang memenuhi thisisstorybby.blogspot.com

___

"Kenapa thisisstorybby.blogspot.com?"
"ih alay kali nama blogmu"
"susah kali, apasih namanya ?"
"napa gak namamu aja sih Ne?"

Sedikit tanya dan komentar dari teman-temanku ketika kuberitahu alamat blogku. Biar kujawab..

"Kenapa thisisstorybby.blogspot.com?"

Sejak 2011 lalu pertama kali aku menamai blog ini nama lengkapku, annesafistasavitri.blogspot.com dan bertahan hingga September 2016 lalu. Lalu mengapa kuganti ?

Aku mulai vakum menulis blog pada tahun 2014, menulis hanya ala kadar. Kemudian aku masuk perguruan tinggi dan semakin jarang menulis. Pada awal bulan September lalu, iseng aku menulis namaku di google, dan blog ini muncul teratas. Ketika kubuka entah malu, ngakak, dan sedih membaca puisi-puisi dan tulisan yang membuatku mual. Kuputuskan untuk membenahi blogku. Mulai dari tema, tata letak, sampai ke judul blog beserta isi. Aku mulai menulis lagi, meski sekedar puisi yang kaku HAHA. Lalu timbul niatku untuk menjadi secret blogger, jadilah aku mengganti alamat blogku beberapa kali (aku lupa apa saja) hingga jadilah ia thisisstorybby.blogspot.com  dengan pertimbangan bahwa aku akan menulis banyak kisah di blog ini ! 

 "kenapa random story from unpredictable girl  ?"

Sebenarnya sederhana saja. Ketika memutuskan untuk kembali menulis, aku memang sudah berniat untuk membagikan kisah-kisah unik, hal-hal random yang kualami hari-hari. Kau harus tau bahwa aku sangat sering mengamati keadaan sekitar, mengamati hal-hal yang menarik perhatianku, hal-hal bodoh yang entah kulakukan dengan kesadaranku. Aku selalu ingin bercerita kepada orang lain, namun tidak semua memiliki sama pemikiran denganku. Hal unik dan lucu menurutku belum tentu dipahami orang lain. Ya intinya aku tidak ingin membebani orang lain agar pura-pura tertarik pada apa yang kuceritakan. Lebih baik aku tulis bukan ? 

Kemudian, aku sangat yakin bahwa aku bukanlah gadis yang mudah ditebak. Lagipula perempuan mana sih yang mudah ditebak ?wkwk. Namun aku berbeda. Aku bukanlah gadis kebanyakan. Kau harus mengenalku agar tau apa yang kumaksudkan. Memadukan aku yang tak bisa ditebak dan kisah-kisah random yang akan kutulis, jadilah ia  random story from unpredictable girl  hehe

___


Aku melabeli tulisanku menjadi 10 label. Kebanyakan ? Hahahaha mungkin karna juga banyak yang sudah kutulis. Mari kujelaskan..


#12story
Tulisan dengan label ini adalah kisah cinta salah seorang sahabatku, yang berjarak. Bukan oleh kota atau waktu, namun oleh perbedaan agama. Mereka saling mengasihi, sama-sama berjuang. Aku sudah berjanji akan menulis kisah tentang mereka berdua, namun aku masih saja penasaran bagaimana akhirnya. Doakan saja yang terbaik untuk mereka ya !

#ceritahijrah
Sebagian adalah kisahku, sebagian pula kisah orang lain yang sedang berproses untuk jadi jauh lebih baik. Entah itu suka, duka, tawa, bahagia. Kadang tampak sederhana, tapi kau tak akan pernah tau sampai mengalaminya.


#CeritAnne
Label ini dipenuhi dengan cerita-cerita yang berkesan bagiku. Bisa acak, bisa sendu, bisa bahagia. Yah intinya yang memiliki tempat khusus di ingatanku. 

#GenReStory
Sesuai namanya, label ini adalah ceritaku di dunia GenRe, ada pula substansi GenRe di sini, juga catatanku selagi menjadi Duta GenRe 2017.

#Puisi
Tidak perlu dijelaskan bukan isinya apa ? 

#randomstory
Waini adalah label kesukaanku. Semua yang lucu, unik, aneh, memalukan, apapun ada di sini. Ketika aku butuh hiburan aku akan membaca ke sini. Pelepas penat itu sederhana bagiku, cukup dengan mengingat hal-hal yang bisa membuatku tertawa. Kau juga harus coba !

#selfreminder
Adalah kisah-kisah (milikku atau orang lain) yang kujadikan pengingat, pemacu semangat. Kadang kita lupa, dan tentu kita harus bisa mengingatkan diri sendiri bukan ? Ini adalah salah satu tempatku, selain agenda tentu saja.

#spoiler
Siapa yang membenci spoiler di sini ? Ups maaf, karna kita berseberangan :p
Aku sangat menyukai spoiler film. Mengapa ? Karna aku tidak suka menghabiskan waktuku menonton film yang tidak kusukai atau tidak bermakna. Percayalah, aku selalu mencari sinopsis ketika akan menonton film, baik itu bioskop, streaming, pun sekedar di TV Nasional. Namun sinopsis tidak cukup membuatku puas. Bukannya terbantu malah semakin bingung. Apalagi yang sinopsisnya gantung, bikin penasaran. Maka dari itu aku sangat menyukai spoiler, dan berniat untuk menulis spoiler juga WKWK. Kini aku sedang menyusun "Spiderman Homecoming" yang sebenarnya sudah selesai 2 hari setelah aku menontonnya di XXI Mall SKA, namun aku masih ragu untuk mempublikasikannya.

#syukurstory
Berisi hal-hal yang membuatku bersyukur. Ingat kita harus sering bersyukur kan ?

#TanggapAnne
Tanggapan dan Anne yang digabung HEHE. Berisi pendapat, opini, uneg-unegku. Berharap segera ramai tulisan di sini. Semangat !


___

Cukup ini dulu, kali lain kuedit lagi, TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA !!!!!

LUVLUVLUVLUVLUV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Train to Busan (2016) Review & Sinopsis (+Spoiler) : i see human, but not humanity.

Sore tadi, aku menonton film yang sebenarnya sudah cukup lama ingin ku tonton. Bukan genre favorit sesungguhnya, namun cukup menarik minatku. Kebetulan teman se kosku, Elva ingin menonton film ini, tapi dia takut sendirian. Baiklah, cukup basa-basinya. Selamat membaca :) for more pictures search on google ;) Train to Busan adalah film asal negeri ginseng, Korea Selatan yang berhasil mengagetkan industri perfilman internasional. Tidak hanya sukses di negara terdekat saja, Train to Busan menggemparkan ranah film barat yang memang sudah sering mengangkat cerita serupa : ZOMBIE. Sebagaimana yang sudah kusampaikan di awal, film yang menampilkan zombie tidak pernah masuk dalam daftar tontonan favoritku. Aku sangat jijik melihat zombie yang berdarah-darah, memakan manusia dengan rakus dan penampilannya yang membuatku ingin muntah. Tidak banyak film serupa yang pernah kutonton, Price Prejudice and Zombies, Warm Bodies dan satu film lagi yang dibintangi oleh Tom Cruise yang

Dikejar Monyet

Aku akan berkisah tentang pengalaman yang sangat luar biasa Yang kualami sendiri Hari ini, aku ada rapat di sekre BEM Universitas Riau. Persiapan acara nasional di bulan Maret nanti Dan kebetulan aku adalah CO Acara Seperti biasa, aku berjalan kaki dari kos Melewati jalanan kampus yang sepi Seharusnya aku sudah memposting sebuah tulisan yang kubuat hari Kamis lalu, tapi aku lupa Tentang monyet Namun tenang saja, ketika aku menulis kisah ini postingan itu sudah bisa kau baca Mungkin ini adalah teguran dari Allah Aku begitu sombong Kau boleh membacanya di sini Hari ini aku diberi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa Entahlah bagaimana caranya menceritakan Tapi kau harus baca jika ingin tau Kembali lagi ke cerita hari ini Jika kau sudah membaca postinganku sebelumnya kau pasti sudah tau bahwa ada sebuah jalan yang harus dilewati jika ingin ke sekre, dan orang-orang yang lewat di jalanan tersebut sering melihat monyet, bahkan dikejar. Nah, sebagaimana yang kutul

Puisi Pendek Kala Hujan (6)

Sebagai gadis yang jatuh cinta kepada rintik Jelas tak ada alasan bagiku untuk berteduh di kala hujan Namun jika itu adalah dalam pelukmu Aku rela terus disana Meski harus tenggelam bersama luka Bersama hujan pagi dan dingin di kamar kos yang sepi Anne