Langsung ke konten utama

thisisstorybby.blogspot.com ya !

Pernah tidak salah mengetik alamat web ?

Baru saja aku salah mengetik nama blogku sendiri
Hampir gila karena cemas aku dibuatnya

Sebagaimana yang kau tau, nama blogku adalah thisisstorybby.blogspot.com, yang kalau dipisah menjadi this-is-story-bby aka this-is-story-baby aka ini-cerita-sayang
Kenapa aku menulis bby bukan baby ?
Alasannya sederhana saja, mungkin tak bisa kau terima
Pasalnya aku tak ingin ada huruf a disana
Ya benar hanya karna itu saja
Kau tidak kesal kan ?

Baiklah, kembali lagi ke salah ketik

Sebenarnya bukan salah ketik, aku lupa menambahkan si "bby" disana
Jadilah ia "thisisstory.blogspot.com"

Simsalabim !!!

Tiba-tiba aku mendapat peringatan dari chrome

"Situs ini memiliki konten dewasa, apakah anda ingin melanjutkan ?"

Jelas saja aku kaget bercampur heran
Hei ! Bagian manakah dari ceritaku yang biasa kau temukan di blog 18++ ??
Tidak ada kan ?
Kau boleh mencari sampai mampus, blog ini bersih !
Kujamin

Karena aku penasaran ku klik "Lanjutkan"
Bukan ingin tahu konten dewasanya ya, tapi ingin tahu ada apa dengan blog ku
Fikirku mungkin google sedang meningkatkan keamanan
Atau ini internet positif

Semakin shock aku
Background berubah menjadi hitam
Kelam
Aku langsung menerka ini perbuatan hacker 
Tapi untuk apa mereka membuang waktu hanya untuk meretas blog ku yang hanya sedikit viewers nya ?

Untungnya aku bisa segera mengambil tindakan
Kuteliti apa yang salah
Untungnya langsung ketemu

Kututup laman tanpa perlu melihat lagi
Kubuka laman baru
Dan mulai menuliskan nama blogku lagi dengan "bby" di sana

ps : semoga kau tidak akan mencoba dengan sengaja menghilangkan "bby" di sana .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Train to Busan (2016) Review & Sinopsis (+Spoiler) : i see human, but not humanity.

Sore tadi, aku menonton film yang sebenarnya sudah cukup lama ingin ku tonton. Bukan genre favorit sesungguhnya, namun cukup menarik minatku. Kebetulan teman se kosku, Elva ingin menonton film ini, tapi dia takut sendirian. Baiklah, cukup basa-basinya. Selamat membaca :) for more pictures search on google ;) Train to Busan adalah film asal negeri ginseng, Korea Selatan yang berhasil mengagetkan industri perfilman internasional. Tidak hanya sukses di negara terdekat saja, Train to Busan menggemparkan ranah film barat yang memang sudah sering mengangkat cerita serupa : ZOMBIE. Sebagaimana yang sudah kusampaikan di awal, film yang menampilkan zombie tidak pernah masuk dalam daftar tontonan favoritku. Aku sangat jijik melihat zombie yang berdarah-darah, memakan manusia dengan rakus dan penampilannya yang membuatku ingin muntah. Tidak banyak film serupa yang pernah kutonton, Price Prejudice and Zombies, Warm Bodies dan satu film lagi yang dibintangi oleh Tom Cruise yang

Dikejar Monyet

Aku akan berkisah tentang pengalaman yang sangat luar biasa Yang kualami sendiri Hari ini, aku ada rapat di sekre BEM Universitas Riau. Persiapan acara nasional di bulan Maret nanti Dan kebetulan aku adalah CO Acara Seperti biasa, aku berjalan kaki dari kos Melewati jalanan kampus yang sepi Seharusnya aku sudah memposting sebuah tulisan yang kubuat hari Kamis lalu, tapi aku lupa Tentang monyet Namun tenang saja, ketika aku menulis kisah ini postingan itu sudah bisa kau baca Mungkin ini adalah teguran dari Allah Aku begitu sombong Kau boleh membacanya di sini Hari ini aku diberi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa Entahlah bagaimana caranya menceritakan Tapi kau harus baca jika ingin tau Kembali lagi ke cerita hari ini Jika kau sudah membaca postinganku sebelumnya kau pasti sudah tau bahwa ada sebuah jalan yang harus dilewati jika ingin ke sekre, dan orang-orang yang lewat di jalanan tersebut sering melihat monyet, bahkan dikejar. Nah, sebagaimana yang kutul

Puisi Pendek Kala Hujan (6)

Sebagai gadis yang jatuh cinta kepada rintik Jelas tak ada alasan bagiku untuk berteduh di kala hujan Namun jika itu adalah dalam pelukmu Aku rela terus disana Meski harus tenggelam bersama luka Bersama hujan pagi dan dingin di kamar kos yang sepi Anne